Sekda Aceh Tengah Serahkan SK CPNS Kepada 2 Orang Lulusan STTD

71

Takengon – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tengah Subhandhy, AP, M. Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada dua lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), berlangsung di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Aceh Tengah, Kamis (18/04/2024),

SK CPNS diberikan kepada Alham Maulana Nur, S. Tr. Tra dan Syafiq Alwafi, S. Tr. Tra merupakan lulusan STTD program DIV tahun 2024, yang akan bertugas di Dinas Perhubungan Aceh Tengah.

Subhandhy menyampaikan penyerahan SK CPNS sangatlah relevan dengan situasi dan kondisi Kabupaten Aceh Tengah saat ini, yang membutuhkan pegawai yang ahli di bidang transportasi darat.

“saat ini daerah kita memerlukan pegawai yang memahami transportasi darat, mengingat keadaan daerah kita saat ini, karena itu kami berharap penyerahan SK CPNS ini nantinya dapat memberi dampak yang baik,” harapnya.

“nantinya kedua CPNS lulusan STTD ini akan kita tempatkan sesuai dengan keahlian yang dimilikinya, yaitu di Dinas Perhubungan Aceh Tengah,” lanjut Subhandhy.

Kepada dua CPNS, Subhandhy berpesan agar selalu disiplin, bertanggung jawab terhadap pekerjaan, dan memiliki etos kerja yang tinggi. Selain itu sebagai abdi negara juga harus dapat melakukan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyrakat.

“jadilah pegawai yang disiplin, beretos kerja baik, berintegritas, professional, dan bertanggung jawab,” pesannya.

“terakhir, kami ucapkan selamat bergabung dengan Pemkab Aceh Tengah, mari bersama berkontribusi membangun Aceh Tengah kearah lebih baik,” ujar Subhandhy.

Penyerahan SK CPNS lulusan STTD tersebut, dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tengah, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aceh Tengah, Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Aceh Tengah, Sekretaris Dinas Perhubungan Aceh Tengah, dan Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM Aceh Tengah. (AS/ProkopimAT)

X