Bupati Shabela Gelar Jamuan Makan Malam Bersama Kepala Pengadilan Tinggi Aceh

37

Takengon – Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, menggelar jamuan makan malam bersama Kepala Pengadilan Tinggi Aceh, Dr. H, Gusrizal, SH, M, Hum. berserta rombongan di Gedung Ummi Komplek Bupati setempat, Kamis (24/03/2022).

Dalam acara jamuan santai tersebut Bupati selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Pengadilan Tinggi Aceh beserta jajaran dan rombongan.

“Kami ucapkan selamat datang kembali dan rasa banga atas kehadiran Saudara Kepala Pengadilan Tinggi Aceh beserta rombongan di Kabupaten Aceh Tengah ,” ungkap Shabela Abubakar.

Bupati mengatakan, jamuan makan malam tersebut diadakan dalam rangka menjalin dan mempererat hubungan silaturrahmi serta sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Tangah dengan Jajaran Pengadilan Tinggi Aceh.

Bupati Shabela juga mengapresiasi kunjungan H. Gusrizal beserta rombongan di Kabupaten Aceh Tengah, yang saat ini terus berupaya menggalakkan dan meningkatkan kunjungan wisata baik domestik maupun dari luar.

Selanjutnya, Kepala Pengadilan Tinggi Aceh, Dr. H, Gusrizal, SH, M, Hum. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah yang telah bersedia mengadakan acara jamuan makan malam bersama ini.

Gusrizal mengungkapkan, dengan adanya acara ini tentunya akan semakin meningkatkan hubungan baik antara Pengadilan Tinggi Aceh maupun Pemkab Aceh Tengah akan tetap terjalin dengan baik.

Jamuan makan malam tersebut juga dihadiri oleh, Anggota DPRK Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah, Perwakilan Dandim 0106, Ketua Pengadilan Negeri Takengon, mewakili Kejari, Ketua Mahkamah Syar’ah Takengon, Sekda Kabupaten Aceh Tengah, para pimpinan OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, serta hadirin dan tamu undangan lainnya. (HMA/ProkopimAT)