Ford Everest Club Indonesia gelar FEVCI Sumatera Festival di Takengon, PJ. Bupati Aceh Tengah Sambut Dengan Jamuan Makan Siang

257

Takengon – Sebanyak 85 mobil Ford Everest yang tergabung dalam Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Se- Sumatera menyambangi kota dingin Takengon dalam agenda yang bertajuk Jambore Regional 1 FEVCI Sumatera Festival yang akan berpusat di lokasi wisata Ujung Pasir Danau Lut Tawar, Kec. Bintang Kab. Aceh Tengah.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 7-9 Juli 2023 ini, mengawali rangkaian kegiatan yang akan diadakan tersebut, Pj. Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, MT menyambut dengan baik kedatangan FECVI Regional 1 Sumatera tersebut.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, menyambut kehadiran FEVCI dengan mengalungkan syal khas kerawang gayo dilanjutkan dengan jamuan makan siang di Gedung Ummi Pendopo.

Pj. Bupati Aceh Tengah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Tanoh Gayo, “selamat datang di kota dingin Takengon, nikmatilah keindahan alam tanoh Gayo selama berada di sini, nikmatilah aroma kopi Gayo yang khas, Takengon merupakan tujuan wisata syariah dengan masyarakat yang ramah, murah, sejuk dan aman untuk berlibur bersama keluarga, yang tentunya wajib untuk dikunjungin,” kata Miruan.

Mirzuan juga mengucapkan, sangat mengapresiasi dan banyak terima kasih karena telah memilih Kabupaten Aceh Tengah sebagai tuan rumah dalam pelaksaaan FEVCI Sumatera Festival Wonderful of Tanoh Gayo, “kami Pemerintah Kapaten Aceh Tengah, mengucapakan terima kasih telah memilih daerah kami sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini, ini merupakan suatu kebanggan tersendiri, serta juga sebagai promosi daerah pariwisata yang ada di Aceh Tengah,” ucap Mirzuan.

Kemudian Mirzuan berharap, rangkaian acara yang akan berlangsung selama beberapa hari tesebut dapat berjalan lancar, ”semoga acara dapat berjalan lancar, dan kepada seluruh peserta dapat menikmati keindahan hamparan keindahan alam Aceh Tengah, semoga kunjungan FEVCI kali ini dapat berkesan, dan memikat untuk dapat Kembali ke Tanoh Gayo ini.” Harap Mirzuan. (AD/ProkopimAT)

X