Menyambut HUT Ke-447 Kota Takengon, Pemkab Lakukan Gotong Royong Merapikan Wajah Kota

94

Takengon – Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-447 Kota Takengon, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melaksanakan gotong royong massal, Jumat (02/02/2024).

Gotong royong massal tersebut, di ikuti oleh, Para Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh beserta jajaran , Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tengah beserta jajaran, Para Pimpinan Vertikal Aceh Tengah beserta jajaran, Para Pimpinan BUMN/ BUMD beserta jajaran, serta diikuti juga oleh siswa/i mulai SD/ sederajat, SMP/ sederajat, dan SMA/ sederajat yang berlokasi pada wilayah masing-masing.

Gotong royong massal tersebut, dilakukan penjinjauan langsung oleh Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT dibeberapa titik lokasi, diantaranya pada sekitaran Tugu Aman Dimot, pembersihan selokan sekitaran Jalur Dua Paya Tumpi, dan pengecatan pada perbatasan Aceh Tengah Bener Meriah di Kelupak Mata.

Ditemui selesai peninjauan tersebut, Mirzuan mengatakan bahwa, dilakukannya gotong royong massal ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke-447 Kota Takengon tahun 2024.

“kita bersama pada hari ini melakukan gotong royong massal secara serentak yang melibatkan seluruh perangkat daerah beserta jajaran, seluruh pimpinan baik itu vertikal dan BUMN/ BUMD, serta melibatkan peserta didik yang berada di Kabupaten Aceh Tengah ini,” katanya.

“hal ini kita lakukan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-447 Kota Takengon pada tahun ini,” tambah Mirzuan.

Mirzuan melanjutkan, dengan dilakukan gotong royong ini, agar dapat memperindah dan merapikan Kota Takengon, dengan melibatkan seluruh pihak baik itu dari perintah maupun dari masyarakat.

“dengan gotong royong yang telah kita laksanakan hari ini, semoga Kota Takengon lebih rapi dan lebih indah lagi, mari bersama-sama kita menjaga keindahan Kota Takengon,” ujar Mirzuan.

“dan tidak lupa kami mengingat, mari kita bersama-sama, berpartisipasi dan mendukung seluruh kegiatan rangkaian HUT Ke-447 Kota Takengon,” ajaknya.

Sebagai penutup pada kesempatan gotong royong tersebut, Mirzuan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan gotong royong ini.

“kami ucapakan terima kasih atas kerjasamanya dalam pelaksanaan gotong royong pada hari ini, semoga apa yang kita lakukan dapat terus diterapkan secara berkelanjutan dari waktu ke waktu.” tutup Mirzuan. (AS/ProkopimAT)

X