Menyambut Pergantian Tahun, Pemkab Aceh Tengah Gelar Dzikir Akbar dan Do’a Bersama

134

Takengon – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menggelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun baru masehi yaitu 1 januari 2024 yang berlangsung di Masjid Agung Ruhama Takengon, Minggu malam (31/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti Pj. Bupati Aceh Tengah, unsur Forkopimda, Kapala OPD, para camat, sejumlah ASN maupun Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan sejumlah tokoh ulama dan masyarakat Aceh Tengah,

Dalam kesempatannya, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, mengatakan zikir akbar dan doa bersama dilakukan sebagai puji syukur kita atas nikmat yang telah di berikan Allah SWT selama setahun yang telah berlalu.

“Tak terasa tahun 2023 segera berkahir, mari kita berdoa semoga di tahun baru yang segera datang, kita dapat lebih memantapkan diri dalam beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, diberikan kemudahan dalam menjalani lika liku kehidupan serta diberi keberkahan ditahun yang baru”, kata Mirzuan.

Pj. Bupati mengajak masyarakat Aceh Tengah untuk selalu berdoa dan berusaha menuju kebaikan sehingga akan tercipta masyarakat Aceh Tengah yang berakhlak mulia dan menjujung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa yang bersamaan dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024.

“Seperti yang kita ketahui bersama, tahun 2024 merupakan tahun dimana akan digelar pemilu dan pilkada serentak. Pilihan boleh berbeda tapi tetap jaga persatuan dan persaudaraan antar sesama, hindari politik uang dan jangan terprovokasi hoax, ujaran kebencian dan isu sara yang dapat menciptakan suasana menjadi tidak kondusif”, ingatnya.

Setelah Acara Dzikir Akbar dan Doa Bersama Pj. Bupati dan unsur Forkopimda Aceh Tengah langsung memonitoring kelapangan memantau kondisi situasi jelang malam pergantian Tahun Baru 2024 dalam wilayah Kabupaten Aceh Tengah. (RH/ProkopimAT)

X