Pembekalan Agama Ke Siswa Siswi SMP, BKMT Aceh Tengah Kunjungi Sekolah Menengah Pertama.

62

Takengon – Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Aceh Tengah Hj. Nurmaini S.Pd beserta anggota mengunjungi SMP Negeri 2 Takengon, kegiatan tersebut pada agenda rutin BMKT memberikan pengetahuan keagamaan pada siswa dan siswi setempat, Jum’at (01-11-2019).

Pada kesempatan tersebut Nurmaini mengatan Kegiatan tersebut merupakan program BKMT Aceh Tengah dalam mengatasi krisis akhlak yang sering terjadi pada pelajar, khususnya pelajar SMP, dimana siswa siswi SMP ini rentan terhadap perubahan ahlak, oleh karena itu BKMT Aceh Tengah akan memberikan pengetahuan keagamaan dengan datang langsung ke sekolah menengah pertama yang ada di kabupaten Aceh Tengah.

“Tanggung jawab terhadap generasi muda kita saat ini bukan semata-mata tanggung jawab guru saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita semua, terkhusus orang tua yang memberikan perhatian khusus di rumah terhadap perkembangan perilaku anak-anaknya” ujar Nurmaini ketua BKMT Aceh Tengah.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut sudah berlangsung pada bulan yang lalu, pihaknya telah memberikan pembinaan pada siswa – siswi SMPN 1 Takengon, pada saat ini SMPN 2 Takengon dan seterusnya mereka akan mendatangi sekolah mengah pertama yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. (Ozi)