Ramadhan Pertama, Pj. Bupati T. Mirzuan Serahkan Bantuan dan Santunan Kepada Panti Asuhan

61

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menyerahkan bantuan dan santunan kepada sejumlah panti asuhan di Kabupaten Aceh Tengah pada hari pertama Ramadhan 1445 Hijriah, Selasa (12/03/2024).

Penyerah dilakukan ke tiga panti asuhan atau lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) antara lain Panti Asuhan Kasih Sayang, Panti Asuhan Nurul Iman Kasih Ibu dan Panti Asuhan Rizkan Mubarak.

Pj. Bupati didampingi Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Aceh Tengah Drs. Mursyid, M.Si, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Tengah, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si dan Camat Kebayakan Nashrin S.Sos,.

Masing-masing panti asuhan tersebut menerima bantuan dari Pj. Bupati berupa beras, minyak makan, gula, telur dan daging sapi serta santunan bantuan uang untuk ketiga panti asuhan tersebut.

Dikesempatan itu, Pj. Bupati T. Mirzuan menyampaikan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian kita antar sesama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Ini bentuk rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang kurang beruntung untuk saling berbagi dan saling mencintai di bulan ramadhan ini”, ucapnya.

Pj. Bupati T. Mirzuan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan ketakwaan, terus melakukan kegiatan positif dan untuk rajin bersedekah berbagi rezeki dan amal ibadah pada bulan ramadhan 1445 H.

“Kami mengajak masyarakat di bulan yang penuh berkah ini untuk melakukan kegiatan-kegitan yang positif, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, dan banyak-banyaklah bersedekah karena di bulan yang suci ini setiap amal akan dilipat gandakan nilainya”, tutupnya. (RH/ProkopimAT)

X