Sekda Aceh Tengah Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78

59

Takengon – Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si menghadiri acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman Mapolres Aceh Tengah, Senin (01/07/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Forkopimda Aceh Tengah, para Asisten Setdakab, para Kepala Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, jajaran Polres Aceh Tengah, serta undangan lainnya.

Subhandhy dalam sambutannya pada kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi jajaran Kepolisian di Aceh Tengah itu atas suksesnya penyelenggaraan rangkaian pemilihan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena antara HUT Bhayangkara pada tahun lalu dan tahun ini banyak sekali agenda yang telah terlaksana diantaranya Pileg, Pilpres, Pemilihan Reje serentak, ini kami mengapresiasi sekali karena di Aceh Tengah ini seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan sangat baik dan tidak ada insiden-insiden yang menimbulkan perhatian baik secara regional maupun nasional”, ungkapnya.

“Ini tentunya tidak terlepas dari sinergitas yang baik seluruh pimpinan daerah dan masyarakat”, lanjut Subhandhy.

Selain itu, ia berpendapat bahwa perayaan HUT Bhayangkara 78 tampak menarik karena kepolisian membersamai masyarakat pada rangkaiannya.

“Acara HUT Bhayangkara tahun ini adalah tahun yang sangat menarik bagi kami karena merupakan bentuk kebersamaan dengan masyarakat, yang pertama ada jalan santai, kedua didong”, katanya.

Kedepannya Aceh Tengah akan menghadapi PON dan kemudian Pilkada. Untuk itu, Subhandhy berharap sinergitas akan tetap terjalin sehingga kedua agenda tersebut akan berjalan dengan lancar. Selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. (KS/ProkopimAT)

X