Sekda Karimansyah Antar Tugas Camat Celala

29

Takengon – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tengah Karimansyah, Rabu (14/8/2019) mengantar tugas Camat Celala, Yusri Johan SE yang baru dilantik menggantikan Salman Nuri.

Acara pengantar tugas tersebut berlangsung di aula kantor camat setempat, hadir Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tengah Arslan Abd Wahab, Forkopimcam, tokoh masyarakat dan sejumlah aparatur kampung.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Yusri Johan sebagai camat Celala, semoga dapat menggali berbagai potensi yang ada di daerah ini, sehingga lebih maju,” sebut Karimansyah.

Disampaikan Karimansyah, camat dituntut mampu berinovasi sehingga dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi wilayah kecamatan yang dipimpin.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Salman Nuri yang telah menyumbangkan pemikiran dan tenaga selama mengabdi di kecamatan ini,” tambahnya.

Sementara itu Salman Nuri mengatakan selama menjadi camat Celala banyak bantuan dan dukungan dari masyarakat.

“Kurang lebih 10 bulan kami menjadi Camat Celala, telah mendapat dukungan dan tidak terlepas dari kerjasama dengan berbagai pihak dalam menjalankan program pemerintahan. Untuk itu kami sampaikan terima kasih dan mohon pamit,” ujar Salman. [Ozi]