Sekda Subhandhy Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran

306

Takengon – Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si memimpin apel pagi usai masuk pertama usai libur lebaran pagi tadi Kamis (26/04/2023) bertempat di halaman Setdakab Aceh Tengah.

Seperti diketahui Pemerintah memberikan cuti kepada para ASN yang panjang di hari raya Idul Fitri tahun 1444 Hijriyah.

Dalam amanatnya Sekda Subhandhy menyampaikan selamat Lebaran serta mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak, khususnya di lingkungan Setdakab.

Dilanjutkannya, Sekda mengharapkan agar pasca Hari Raya Idul Fitri ini dijadikan momentum untuk lebih semangat dalam bekerja.

“Mari jadikan momentum Lebaran ini sebagai semangat baru untuk bekerja lebih baik kedepannya”, ungkap Subhandhy.

Disamping itu, Sekda turut mengingatkan jajaran pemerintah di lingkungan Kabupaten Aceh Tengah untuk bijak dalam bersosial media, terutama dalam menghadapi kabar-kabar yang tidak difahami akar permasalahannya.

“Kami meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah untuk bijak dalam menggunakan media sosial, terutama menghadapi komentar-komentar yang menyudutkan Pemerintah, karena pengguna media sosial kemungkinan tidak begitu memahami duduk permasalahan yang sebenarnya terjadi”, ujar Sekda.

Mengakhiri amanatnya, dalam menghadapi tahun-tahun politik sekda mengingatkan agar aparatur pemerintahan bersikap netral

“Kita akan menghadapi tahun-tahun politik, untuk itu kami mengingatkan segenap aparatur pemerintah agar tetap profesional dan tidak terlibat dalam politik praktis”, tutup Subhandhy. (KS/ProkopimAT)

X