Silaturrahmi Bersama Rekan Media, Pj. Bupati Harapkan Pentingnya Sinergitas

181

Takengon – Mengundang Ketua organisasi wartawan, PWI, AJI dan puluhan pewarta di wilayah liputan Kabupaten Aceh Tengah, Pejabat Bupati Aceh Tengah, Ir Teuku Mirzuan MT, menjamu dalam agenda silaturrahmi dan temu ramah dengan Pj. Bupati Aceh Tengah, bertempat di Pendopo Bupati setempat, pada Rabu Petang (4/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dikatakan Penjabat Bupati bahwa dalam membangun daerah tentu perlu bersinergi dengan semua elemen masyarakat, sehingga agenda pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tentunya semakin baik kedepannya.

“Saya minta dukungan semua pihak, pun dengan rekan-rekan wartawan dan media yang ada di Aceh Tengah untuk saling membantu membangun Kabupaten Aceh Tengah ini,” ungkapnya yang dalam kesempatan itu di dampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tengah, dan Kepala BAPPEDA tersebut.

Setelah memperkenalkan diri, Pj Bupati juga berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para wartawan yang hadir dalam kesempatan itu.

Pj Bupati Mirzuan, yang pada awal karier fokus pada bidang pembangunan infrastruktur terkhususnya pembagunan jalan ini, saat ini masih merangkap jabatan selain sebagai Pj Bupati Aceh Tengah, juga masih menjadi kepala di sekretariat Majelis Pendidikan (MPD) Aceh.

Disinggung soal apa saja program yang akan dijalankan oleh Pj Bupati, menjelaskan bahwa Kabupaten Aceh Tengah saat ini telah memiliki Rencana Pembangunan Daerah (RPD) 2023-2026.

“Agar arah pembangunan jelas dan terarah, apa yang harus dikerjakan, Pj Bupati Aceh Tengah hanya menjalankan dan mengawasi apa yang sudah terdokumen dalam RPD 2023-2026, dimana program kerja itu menyangkut keseluruhan kegiatan di seluruh OPD”.Terang Pj. Bupati Aceh Tengah pada rekan media. (HMA/ProkopimAT)

X