Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Buka Resmi Konfercab dan Musyawarah Ke-XV HMI Cabang Takengon

136

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan, dan Sumber Daya Manusia, Ir. Khaidir, MM, secara resmi membuka Konferensi Cabang dan Musyawarah Ke-XV Himpunanan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon, berlangsung di Oproom Setdakab Aceh Tengah. Kamis (07/03/2024).

Dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, panitia, dan tamu undangan yang telah hadir pada kesempatan yang berharga ini.

HMI merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan yang telah lama berkontribusi dalam pembentukan karakter, kecerdasan, dan kepedulian terhadap bangsa dan negara. Peran mahasiswa sebagai agen perubahan sangat penting, dan HMI telah membuktikan eksistensinya sebagai wadah pemikiran, diskusi, dan aksi yang konstruktif.

Dengan mengangkat tema ‘Menciptakan Pemimpin Yang Bermatabat Dalam Khidmat Membangun HMI Cabang Takengon’ pada konferensi cabang dan musyawarah ini, diharapkan dapat meremerenung, berdiskusi, dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan peran mahasiswa islam dalam memajukan pembangunan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat di Aceh Tengah.

“mari kita jadikan momentum ini sebagai langkah awal untuk menciptakan sinergi yang lebih baik antara pemuda islam dan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi bersama untuk keberlanjutan Aceh Tengah yang lebih baik,” ujar Khaidir.

”saya berharap, dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang tinggi, konferensi cabang HMI cabang Takengon ke-XV ini akan menghasilkan ide-ide brilian dan rencana aksi konkret yang dapat diimplementasikan demi kesejahteraan bersama, mari kita berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan, keadilan, dan toleransi sehingga kita dapat menjadi garda terdepan dalam mencapai tujuan mulia ini,” harapnya lebih lanjut.

Sebagai penutup dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah, mengajak HMI Cabang Takengon untuk menjalin silaturahmi, saling menginspirasi, dan bersinergi untuk menciptakan Aceh Tengah yang lebih baik, terkhususnya bagi mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa ini.

”terakhir, mari kita jalin tali silaturahmi, saling menginspirasi, dan bersinergi untuk menciptakan Aceh Tengah yang lebih baik, terima kasih atas perhatian dan partisipasi semua pihak. semoga konferensi cabang HMI Cabang Takengon ke-XV ini sukses, bermanfaat, dan menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan HMI di Aceh Tengah.” tutup Khaidir dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah. (AS/ProkopimAT)

X