Staf Ahli Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan SDM Hadiri BKMT Se-Kecamatan Silih Nara

300

Takengon – Penuhi Undangan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Silih Nara, Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setdakab Aceh Tengah, Ir. Khaidir, MM. wakili Bupati Aceh Tengah menghadiri acara dimaksud, berlokasi di Masjid Al-Marjan, Kampung Jerata, Selasa (14/02/2023).

Membacakan sambutan Pj. Bupati, Khaidir mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari upaya guna mewujudkan kehidupan masyarakat Aceh Tengah yang aman, tentram dan sejahtera sesuai dengan tuntutan Al-Qur’an dan sunnah Nabi.

Untuk itu, ia mengajak seluruh hadirin terutama pengurus BKMT se-Kecamatan Silih Nara untuk melakukan analisa dan evaluasi guna mengetahui tingkat keberhasilan yang diraih sekaligus mengidentifikasi masalah atau kendala yang dihadapi selama tahun berjalan.

“Kami percaya hasil analisa yang objektif dan terukur akan memudahkan pengurus BKMT untuk menyusun program tahun berikutnya sehingga kegiatan pengajian seperti ini dapat berlangsung secara berkesinambungan dengan output yang nyata pula”, ujar Khaidir.

Disamping itu, ia turut meminta agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti jalannya pengajian dengan sungguh-sungguh.

“Kami meminta agar seluruh peserta yang hadir di masjid ini dapat mengikuti jalannya pengajian dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga seluruh materi yang didapat mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari”, imbuhnya.

Menutup sambutannya, Khaidir berharap melalui kegiatan BKMT ini mampu membantu mewujudkan masyarakat Aceh Tengah yang religius, aman, damai, tentram dan sejahtera. (KS/ProkopimAT)

X