Asisten 1 Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

44

Takengon – Mengambil tempat di Kantor Kepolisian Resor Aceh Tengah, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Aceh Tengah Drs. H. Mursyid, M.Si yang mewakili Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT mengikuti kegiatan Jalan santai dan Senam bersama, Sabtu (29/6) Pagi.

Kegiatan yang turut diikuti oleh Unsur Forkopimda juga sejumlah Kepala SKPK lingkup Pemerintah kabupaten Aceh Tengah ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Seusai kegiatan, Mursyid mengungkapkan bahwa kegiatan ini dirasa memiliki banyak manfaat, selain untuk menjaga Kesehatan, kegiatan yang dilakukan bersama seluruh jajaran Polres Aceh Tengah ini juga dimanfaatkan untuk membangun sinergitas diantara Pemkab Aceh Tengah dan Polres Aceh Tengah.

Mursyid juga mengapresiasi kepada jajaran Polres Aceh Tengah yang telah menggelar kegiatan seperti ini sebagai salah satu upaya dalam membiasakan diri untuk melakukan aktifitas fisik yang menyehatkan.

“Hari ini, kami bersama Forkopimda memberikan apresiasi kepada Polres Aceh Tengah yang telah menggelar acara yang menjaga kesehatan” kata Mursyid.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dody Indra Eka Putra, S.IK, M.H mengatakan bahwasannya ada ribuan masyarakat Aceh Tengah yang mengikuti kegiatan ini.

“Tadi Kami bersama Asisten 1 Setdakab telah melepas bersama Jalan Santai yang diikuti ribuan Masyarakat Aceh Tengah” kata Kapolres Aceh Tengah itu.

Jalan Santai yang dilaksanakan tersebut mengambil rute start dari depan Kantor Polres Aceh Tengah menuju Simpang Lima, kemudian ke Makodim 0106 Aceh Tengah lalu ke Simpang Terminal Lama dan naik ketanjakan Wariji dan finish kembali di depan Kantor Polres Aceh Tengah.

Selain Jalan Santai dan Senam Bersama, banyak juga pelaku UMKM yang berjualan diseputaran depan Kantor Polres dan Kantor Bupati Aceh Tengah ditambah juga dengan pembagian ratusan doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (DPM/ProkopimAT)

X