Jalin Komunikasi Yang Baik, Pj. Bupati T. Mirzuan Kunjungi DPRK Aceh Tengah

186

Takengon – Bupati Aceh Tengah, Ir. Teuku Mirzuan, MT. Kunjungi Gedung DPRK Aceh Tengah dalam rangka pengenalan sekaligus silaturahmi bersama jajaran Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah.

Diterima langsung oleh, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II serta didampingi oleh Sekwan Aceh Tengah, silaturahmi tersebut berlangsung di Ruang Kerja Ketua DPRK Gedung Sekretariat Dewan Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (3/1/2023).

Pada pertemuan santai tersebut, Pj Bupati menyampaikan dalam menyelenggarakan pemerintahan harus ada sinergitas antara eksekutif dan legislatif, sehingga dirinya mengaku silaturahmi ini sangat penting sebagai langkah awal dalam bekerja secara maksimal.

“Pertemuan ini untuk mempererat hubungan kemitraan, karena banyak yang harus disinergikan sehingga tanpa silaturahim tidak akan tercipta hubungan dan sinergitas yang baik,” Ujarnya.

Menyambut baik kunjungan tersebut, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tengah, Edy Kurniawan, berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan antara Pemkab Aceh Tengah dan DPRK akan dapat semakin terjalin untuk Kebersamaan membangun serta membawa Aceh Tengah yang semakin sejahtera di masa yang akan datang.

“Kami berharap kemitraan bersama Lembaga Eksekutif dan Legislatif akan semakin baik dengan mempererat hubungan silaturahmi seperti yang kita lakukan hari ini,” Demikian Ungkapnya. (HMA/ProkopimAT)

X