Pj. Bupati Aceh Tengah Terima Audiensi Civitas Akademika IAIN Takengon

187

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah, T. Mirzuan menerima langsung kunjungan Rektor IAIN Takengon beserta rombongan dalam rangka audiensi di ruang kerjanya, Rabu (04/01/2023).

Kehadiran rombongan civitas akademika IAIN Takengon ini bertujuan sebagai upaya silaturrahmi dan kerjasama lebih erat dalam mewujudkan sinergitas yang baik antara IAIN Takengon dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

Diawali dengan memperkenalkan rombongan yang ikut dalam audiensi, beberapa hal disampaikan secara langsung oleh Rektor IAIN Takengon, Dr. Zulkarnain, MA terutama terkait program usulan pengembangan sarana dan prasarana juga fasilitas penunjang kampus yang berada di Kampung Mulie Jadi Kecamatan Silih Nara.

Dimana lanjutnya, pengembangan kampus yang terletak lebih kurang 22 km dari ibukota Kabupaten Aceh Tengah tersebut masih sangat memerlukan penanganan lebih lanjut agar dapat mendukung optimalisasi kegiatan belajar mengajar yang ideal serta penunjang ekstrakurikuler maupun kegiatan kemahasiswaan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Aceh Tengah, T. Mirzuan sangat mendukung program-program yang saat ini sedang dilakukan IAIN Takengon. Menurutnya, dalam membangun dunia pendidikan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan perkembangan zaman, diperlukan adanya sinergitas yang baik antara kampus dengan pemerintah daerah, sehingga langkah yang diambil dapat terarah dan fokus pada tujuan.

Pj. Bupati yang baru dilantik itu juga menyebutkan akan segera mempelajari usulan yang diajukan pihak IAIN Takengon dengan menghadirkan pihak-pihak terkait.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, pada hari ini Bapak Rektor dan segenap Civitas Akademika IAIN Takengon berkesempatan bersilaturahmi dan mengunjungi kami, terutama diawal-awal kami menjabat sebagai Pj. Bupati didaerah ini,” kata Mirzuan.

“Dengan adanya audiensi ini, membuat kami semakin mengenal lebih dekat IAIN Takengon, sehingga dapat terbangun sinergitas yang baik. Dengan begitu langkah-langkah yang diambil juga akan terarah dan lebih fokus pada tujuan. Sekali lagi saya berterima kasih atas silaturrahmi hari ini.” Tutupnya. (IMH/ProkopimAT)

X