Jelang Akhir Tahun, Pegawai Dukcapil Berkinerja Baik Terima Penghargaan

125

Takengon – Pegawai Dinas Dukcapil Aceh Tengah terima penghargaan dalam kurun waktu Nopember dan Desember 2023.

Penghargaan selama dua bulan tersebut sengaja diserahkan menjelang pergantian tahun sebagai apresiasi kepada pegawai yang dinilai telah berkinerja baik selama ini.

“Kami bersyukur penyerahan penghargaan bagi pegawai yang berkinerja baik setiap bulan dapat dilakukan secara konsisten dan sudah berlangsung selama 4 tahun lamanya,” ungkap Kadis Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal dalam siaran pers, Jum’at (29/12/2023).

Menurutnya pemberian penghargaan merupakan wujud apresiasi kepada pegawai yang sudah berkinerja baik sehingga dapat menjaga semangat pelayanan pada Dinas Dukcapil.

Inisiatif tersebut juga menjadi motivasi bagi segenap pegawai diwujudkan dalam bentuk dedikasi dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“Banyak manfaatnya, karena itu pemberian penghargaan bagi pegawai yang berkinerja baik akan terus dilanjutkan dan prosesnya pun akan terus disempurnakan,” demikian Mustafa.

Pegawai yang menerima penghargaan bulan November berturut dari terbaik pertama adalah Maira, Raidani dan Marsih. Sementara untuk bulan Desember adalah Zahara, Bayu dan Nurjanah. (*)

X