Malam Resepsi Di Pendopo Tutup Seluruh Rangkaian HUT Ke-78 RI

335

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah menutup seluruh rangkaian menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI), melalui acara malam resepsi peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Kamis malam (17/08/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Para Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Tengah berserta istri, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan berbagai kalangan dari masyarakat Aceh Tengah.

Dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menyampaikan sesuai dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI) sangat relevan dengan kondisi bangsa saat ini yang sedang berkembang dan membutuhkan generasi muda dan menyongsong kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“melalui semangat Hari Kemerdekaan, mari kita rapatkan barisan satukan langkah untuk membangun daerah, mari berkolaborasi bersama dan memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Mirzuan.

Dengan telah berakhirnya seluruh rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Mirzuan menambahkan hendaknya bukanlah sebatas aktivitas formal belaka, namun dapat dinilai dan dimaknai bersama.

“mari kita bersama-sama memaknai seluruh rangkaian kegiatan HUT Ke-78 RI yang sudah kita laksanakan,” ujar Mirzuan.

“tentunya momentum kemerdekaan dapat mengingat kita bersama atas jasa para Pahlawan bangsa, dan sekaligus mengingatkan kita untuk terus berusaha lebih baik dalam bekerja, berkarya, dan mengabdi kepada masyarakat,” sambungnya.

Sebagai penutup pada sambutannya, Mirzuan mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada segenap panita HUT Ke-78 RI di Kabupaten Aceh Tengah yang telah berusaha menyukseskaan seluruh rangkaian kegiatan.

“kami ucapakan terima kasih kepada segenap panita HUT Ke-78 RI Kabupaten Aceh Tengah yang telah bekerja dengan baik dan seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ucapnya.

“tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memerintahkan seluruh rangkaian peringatan HUT ke-78 RI.” tutup Mirzuan. (AS/ProkopimAT)

X