Pererat Silaturahmi, Pj. Bupati T. Mirzuan Buka Puasa Bersama Dengan DPRK Aceh Tengah

55

Takengon – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menggelar buka puasa bersama dengan lembaga legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Kamis (04/04/2024).

Disamping mempererat silaturahmi Pj. Bupati T. Mirzuan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berdialog dan berbagi informasi tentang peningkatan pembangunan di daerah, termasuk aktivitas selama pasca pemilu dan menghadapi pilkada tahun 2024. Dalam buka puasa bersama tersebut Pj. Bupati didampingi Ketua TP PKK Aceh Tengah Nyonya Novita Mirzuan.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu DPRK telah memenuhi undangan kami untuk bersilaturahmi dan pertemuan ini kita manfaatkan untuk berdiskusi serta saling bertukar informasi terkait pembangunan di daerah dan menghadapi pemilukada di tahun 2024″, ucapnya.

Menurut Pj. Bupati, momen ramadhan sebagai ajang menjaga dan membangun komunikasi yang intensif antara lembaga eksekutif dan legislatif yang selama ini telah terbina dengan baik. “Komunikasi yang intensif harus dibina oleh pihak eksekutif atau pemerintah, dengan pihak legislatif. Komunikasi itu harus dijalin dengan baik, sehingga hubungan keduanya dapat berjalan harmonis, inilah salah sati bentuk kegiatan positif yang kita bangun semoga terus terjaga baik”, ujar Pj. Bupati.

Acara ini juga dihadiri Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Masyarakat dan Sumber Daya Alam Ir. Khaidir, MM, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengah, Drs Windi Darsa, SH, MM, dan jajaran sekretariat DPRK Aceh Tengah. (RH/ProkopimAT)

X