Pj. Bupati Aceh Tengah Diwakili Asisten I, Hadiri Apel Gelar Pasukan

248

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah yang diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Mursyid, M.Si menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2023 dengan mengangkat tema “Patuh Dalam Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa” yang digelar Polres Aceh Tengah, di halaman Polres Aceh Tengah, Senin (10/07/2023) pagi.

Pelaksanaan operasi patuh Seulawah 2023 dalam bentuk Harkamtibmas bidang lalu lintas Polres dengan dukungan instansi terkait (Dishub dan Satpol-PP & WH Aceh Tengah) serta TNI dan Subdenpom IM/1-5 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 10 sampai dengan 23 Juli 2023 di seluruh wilayah Provinsi Aceh yang mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis penegakan hukum.

Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,SIK,MH, membacakan amanat Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, menyampaikan Apel ini untuk mengetahui kesiapan dalam operasi serta untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal. Selain itu, operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas di Aceh”, ujar Kapolres.

Secara terpisah, Pj. Bupati Aceh Tengah yang diwakili oleh Asisten I Drs. Musryid, M.Si turut mendukung kegiatan tersebut, diharapkan Apel Gelar Pasukan ini mampu meningkatkan kedisiplinan serta keselamatan dalam berkendara.

“Kami mendukung Apel Gelar Pasukan ini dengan harapan masyarakat bisa lebih disiplin dalam berlalu lintas sehingga kesadaran akan keselamatan bisa semakin baik ke depannya”, jelas Mursyid. (KS/ProkopimAT)

X