Pj. Bupati Aceh Tengah Jamuan Makan Bersama Seluruh Pimpinan ASKLIN Se-Indonesia

148

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, melakukan jamuan makan malam sekaligus ramah tamah bersama Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) se-Indonesia, di Gedung Ummi Pendopo Aceh Tengah, Rabu (14/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Mirzuan menyambut dengan baik kedatangan dan silaturahmi Ketua umum pengurus pusat ASKLIN dr. Eddi Junaidi, SpOG.,SH.,Mkes, beserta seluruh pengelolaan dan pimpinan klinik se-Indonesia.

“saya mengucapkan selamat datang di Aceh Tengah, dan saya juga berterima kasih yang tinggi telah memilih daerah kami sebagai tuan dalam pelaksanaan kongres nasioanal ASKLIN,” ucap Mirzuan.

“semoga dengan adanya kegiatan ini, kita juga dapat menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, mengingat kegiatan ini mendatangkan pengelola dan pimpinan klinik se-Indonesia,” lanjutnya.

Mirzuan juga menjelaskan secara singkat mengenai Kabupaten Aceh Tengah, yang secara topografi berada di daerah perbukitan, yang terkenal dengan keanekaragaman kopi dan gemilang Danau Lut Tawar.

“daerah kami, terkenal dengan wisata alam yang memanjakan mata, kenikmatan kopi, dan berbagai wisata lainnya, semoga dapat memberikan kenyamanan dan kesan yang baik kepada bapak ibu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Mirzuan.

Seperti visi ASKLIN untuk menjadi sarana pelayanan kesehatan terdepan dalam melayani masyarakat dengan sistem rujukan yang terarah dan terpadu .

Mirzuan menambahkan, dengan adanya sarana pelayanan masyarakat yang diayomi secara terpadu oleh ASKLIN, tentu dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“untuk itu, mari kita semua berharap, cita-cita mulia tersebut dapat terwujud, seperti dimudahkan dalam mendapatkan fasilitas pelayanan klinik yang berkualitas dan terjangkau, meningkatkan pelayanan dan pengelolaan pelayanan, serta mempercepat pencapaian visi Indonesia sehat.” jelas Mirzuan.

Sebelumnya, Ketua umum pengurus pusat ASKLIN dr. Eddi Junaidi, SpOG.,SH, dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah telah menyambut dengan penuh ramah tamah kehadiran seluruh pimpinan dan pengelolaan klinik se-Indonesia.

Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan menghadirkan 1000 peserta, dan direncanakan kegiatan Kongres Nasional ASKLIN akan diselenggarakan mulai tanggal 15-18 Juni 2023 bertempat di Lut Tawar Ballroom, Parkside Gayo Petro Hotel. (AS/ProkopimAT)

X