Pj. Bupati Aceh Tengah Tutup Turnamen Sepak Bola Forkopimda Dalam Rangka HUT Kota Takengon Ke-446

282

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menutup secara resmi kegiatan turnamen sepak bola forkopimda dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon ke-446 yang berlangsung di Lapangan Musara Alun Takengon, Sabtu (11/03/2023).

Penutupan turnamen sepak bola forkopimda tahun 2023 mengusung tema “Aceh Tengah bersatu untuk bangkit lebih maju” yang di laksanakan selama 29 hari terhitung dari 10 Februari sampai 11 Maret, yang diikuti 14 Kecamatan se- Aceh Tengah.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tengah, Kadis Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah, Ketua asosiasi PSSI Kabupaten Aceh Tengah beserta pengurus, Segenap pengurus Ormas, OKP, dan organisasi kemahasiswaan, sejumlah undangan, serta turut disaksikan pula oleh segenap masyarakat setempat.

Penjabat Bupati Mirzuan dalam sambutanta menyampaikan rasa terima kasih sekaligus mengapresiasi atas pelaksanaan dari turnamen sepak bola forkopimda tahun 2023 yang telah berjalan dengan sukses dan lancar.

“Mengakhiri penyelenggaraan kegiatan turnamen sepak bola forkopimda tahun 2023, kami sangat berterima kasih sekaligus sangat mengapresiasi, serta akan selalu memberi dukungan positif dalam penyelenggaraan kegiatan turnamen seperti ini,” Ucapnya.

Menurut Mirzuan, turnamen seperti ini bukan hanya ajang turnamen sepak bola belakang, namun juga sebagai tempat untuk pengembangan minat dan bakat sepak bola di daerah Kabupaten Aceh Tengah.

“Turnamen seperti ini, bukan hanya sebagai pertandingan sepak bola belakang, kita bisa memaknainya sebagai tempat untuk menarik perhatian dari pemuda – pemuda yang memiliki bakat dalam sepak bola,” Ujar Mirzuan.

“Apalagi kegiatan seperti ini sangatlah positif dalam mengembangkan dan mengasah skill dalam permainan sepak bola.” Sambungnya.

Menutup sambutannya Pj. Bupati Mirzuan, mengucapkan selamat kepada tim yang telah memenangkan turnamen sepak bola forkopinda tahun 2023 dan bagi yang belum berhasil agar jangan berkecil hati dan terus berlatih, serta mengharapkan kegiatan turnamen sepak bola seperti ini dapat terus belanjut secara rutin.

“Akhirnya saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil memenangkan turnamen sepak bola dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih untuk menghadapi turnamen – turnamen selanjutnya,” Ujarnya.

“Saya harap turnamen – turnamen sepak bola seperti ini dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan dalam event – event kedepannya, tidak hanya dalam diselenggarakan dalam perayaan- perayaan besar. Namun dapat diselenggarakan secara swadaya untuk mengasah skil sepak bola yang ada.” Tambah Mirzuan sebagai penutup sambutannya. (AS/ProkopimAT)

X