Pj. Bupati Mirzuan Lepas Rombongan Studi Tour SMP IT Az-Zahra, Ke Dalam dan Luar Negeri

141

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT didampingi Pj. Ketua TP-PKK Aceh Tengah Ny. Novita Mirzuan melepas rombongan studi tour SMP IT Az-Zahra Takengon, Sabtu (21/10/2023) di halaman Pendopo Bupati setempat.

Adapun kegiatan ini dimaksudkan untuk memperluas wawasan, memberi motivasi belajar dan memperkaya pengalaman peserta studi tour dalam mempelajari budaya belajar, budaya kerja dan kemajuan teknologi di daerah dan negara tujuan.

Pj. Bupati Mirzuan dalam sambutannya mendukung kegiatan tersebut karena bisa menambah pengalaman dan pengamalan pembelajaran di kelas.

“Kegiatan seperti ini sangat penting karena siswa siswi akan mendapatkan pengalaman selama studi tour. Sehingga siswa siswi ini akan memahami konsep-konsep yang diajarkan di dalam kelas dengan lebih nyata”, ujarnya

Lebih lanjut ia berharap amanah yang diemban peserta studi tour, agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar menjadi modal untuk masa depan.

“Anak-anakku sekalian adalah generasi penerus Aceh Tengah dan pengetahuan yang anak-anakku peroleh akan menjadi modal berharga bagi masa depan kalian dan daerah kita”, lanjut Mirzuan.

Rombongan ini terbagi menjadi dua Kelompok. Kelompok I dengan tujuan Banda Aceh berjumlah 34 orang, serta Kelompok II dengan tujuan Malaysia dan Singapura berjumlah 31 orang. (KS/ProkopimAT)

X