Pj. Bupati Mirzuan Pimpin Rapat Persiapan Partisipasi Aceh Tengah Pada PKA Ke-8

114

Takengon – Dalam rangka menyemarakkan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 yang direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 4 sampai 12 November mendatang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah terus matangkan persiapan.

Ini ditandai dengan digelarnya rapat persiapan Pemkab setempat beserta jajaran terkait, berlokasi di Gedung Oproom Setdakab, Jum’at (06/10/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT dan dihadiri oleh Ny. Novita Mirzuan selaku Pj Ketua Dekranasda Aceh Tengah, Staf Ahli, Kadis Perdagangan Kabupaten Aceh Tengah, Jumadil Enka, S.Sos, MM, selaku ketua harian, serta jajaran Anggota Dekranasda Aceh Tengah lainnya.

Pj. Bupati Mirzuan dalam arahannya menekankan agar Kabupaten Aceh Tengah pada PKA Ke-8 ini berpartisipasi dengan semeriah mungkin.

“Mari kita meriahkan PKA ini dengan se-semarak mungkin meski dengan anggaran terbatas”, tegas Mirzuan.

Mirzuan berharap dengan kondisi tersebut partisipasi Kabupaten berhawa sejuk itu pada pagelaran dimaksud berakhir dengan keberhasilan.

“Saya berharap dengan anggaran terbatas, kita mampu mengoptimalkannya dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan kita bisa tercapai dan sukses”, harapnya. (KS/ProkopimAT)

X