Pj. Bupati T. Mirzuan, Buka Rakor IAIN Takengon

284

Takengon – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon selenggarakan Rapat koordinasi pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2023, di Aula Grand Bayu Hill Hotel – Takengon, pada Selasa (10/1/2023).

Dibuka secara resmi oleh, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. Teuku Mirzuan, MT. yang tampak di dampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Aceh Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati menganggap rakor tersebut memiliki makna yang strategis sebagai forum silaturrahmi juga sebagai wadah yang tepat untuk bermusyawarah merumuskan strategi terkait evaluasi program, strategi program dan rencana program IAIN Takengon pada tahun-tahun mendatang kearah yang lebih baik.

“Pelaksanaan kegiatan ini adalah bentuk penilaian dari program yang dilaksanakan maka semua jangan alergi jika diberikan masukan, kita berharap narasumber untuk dapat memberikan informasi, pembenahan jika masih ada yang kurang, sehingga ada komunikasi timbal balik untuk kebaikan bersama”, Ujarnya.

Selanjutnya diharapkan dengan adanya kegiatan rakor ini dapat lebih memfokuskan implementasi pelaksanaan program dan dapat meminimalisir kesalahan untuk kemajuan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon.

“Kami mengharapkan, rapat koordinasi pelaksanaan program kerja IAIN Takengon tahun anggaran 2023 ini, dapat menghasilkan rekomendasi yang memberikan peta jalan dalam upaya meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan program kerja IAIN Takengon pada tahun 2023 ini”, Harap Pj. Bupati Aceh Tengah.

“Demikian sambutan Kami, semoga Allah SWT memberi petunjuk dan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat melalui rapat kerja evaluasi program, strategi program dan rencana program kerja IAIN Takengon ini”. Pungkas T. Mirzuan. (HMA/ProkopimAT)

X