PWI Aceh Tengah Gelar Syukuran HPN, HUT PWI dan HUT Kota Takengon

214

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, didampingi Unsur Pimpinan Daerah, Hadiri Syukuran, do’a bersama, santunan anak yatim dan tausiah Dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sekaligus Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kute Takengen ke 446 Tahun 2023, yang berlangsung di Gedung PWI Aceh Tengah, Jum’at Petang (17/2/2023).

Dalam Acara yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah tersebut, Penjabat Bupati Aceh Tengah, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sekaligus HUT Kute Takengen ke 446 untuk semua insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Pj. Bupati mengungkapkan, hubungan antara insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah sangatlah penting, karena rekan pers berperan membantu memberikan informasi dari pemerintah kepada masyarakat, begitupun sebaliknya.

Ditegaskan bahwa pembangunan ini tidak lepas dari pers. Pers adalah garda terdepan untuk memajukan Aceh Tengah dengan menyampaikan informasi yang aktual untuk disampaikan kepada publik.

“Pers sangat membantu komunikasi informasi pemerintah. Artinya, yang baik dikatakan baik, yang kurang baik dikatakan kurang baik. Sehingga, pers sangat mendorong kebaikan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah Ini luar biasa. Itulah yang kami harapkan,” Ungkap Pj. Bupati T. Mirzuan.

“Kami mengucapkan selamat hari pers untuk rekan-rekan pers semua. Harapannya tetap bisa bersinergi dengan semua pihak. Berita-berita yang disampaikan bisa semakin berkualitas, akurat, semakin up to date dengan realita sekarang”, Imbuhnya.

“Sukses selalu untuk semua insan Pers, mudah-mudahan bisa lebih baik ke depannya.” Pungkas Pj Bupati Aceh Tengah, T. Mirzuan.

Usai Penyampaian Penyampaian Tausiah, yang di sampaikan oleh Ustadz Budi Dharmawan, rangkaian acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan santunan pada puluhan Anak Yatim dari Yayasan Noerdin, Dedalu, Kecamatan Lut Tawar, Takengon. (HMA/ProkopimAT)

X