Safari Ramadhan 1445 H, Asisten 3 Kunjungi Kampung Kuyun Toa

38

Takengon – Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tengah Sukirman, S.STP, M.Ec.Dev., yang tergabung dalam Tim 6 melakukan Safari Ramadhan Tahun 2024 ke Masjid Darul Sakinah, Kampung Kuyun Toa, Kecamatan Celala, Senin (18/03/2024).

Dijumpai usai Shalat Tarawih berjamaah yang dirangkaikan dengan mendengarkan ceramah, Sukirman mengungkapkan rasa terima kasih dan bahagianya dapat berkumpul serta bersilaturahmi dengan warga Kuyun Toa.

“Saya berharap di bulan Ramadhan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT ini semakin memotivasi kita untuk selalu berbuat kebaikan, memupuk keimanan dan ketakwaan masyarakat serta mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat,” ujarnya.

Menurut Sukirman, Safari Ramadhan ini menjadi ajang pemerintah dalam bertukar pikiran, silaturahmi antara pemerintah, masyarakat serta menerima berbagai usulan warga terkait pembangunan.

“Adapun kegiatan ini digelar sebagai wadah silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat dimana Pemkab dapat saling bertukar pikiran maupun menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon (selaku Ketua Tim), Tgk. Kasyandi (Penceramah), Tgk. Al Khairy (Imam Shalat), Kepala Dinas Perkebunan Kab. Aceh Tengah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas KB, PP dan Perlindungan Anak, Kepala Bagian Hukum Setdakab Aceh Tengah, serta tamu undangan lainnya. (KS/ProkopimAT)

X