Sekda Subhandhy Pimpin Rakor Pemberangkatan Jamaah Calon Haji 2024

109

Takengon – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menggelar Rapat Koordinasi Pemberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Aceh Tengah Tahun 2024, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, Senin (20/05/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si tersebut dalam rangka mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan pemberangkatan JCH dimaksud.

Sebagai informasi bahwa Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Aceh Tengah sebanyak 151 orang nantinya akan dilepas pada tanggal 01 Juni 2024 dari Pendopo Bupati setempat pukul 14:00 WIB menuju Embarkasi Aceh.

JCH Aceh Tengah ini tergabung dalam Kloter 5 yang akan diterbangkan dari Aceh ke tanah suci pada 02 Juni 2024, pukul 22:30 WIB.

Pada kesempatan itu, dalam pengarahannya Subhandhy berpesan agar Pemkab Aceh Tengah harus siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua Jamaah Calon Haji asal Aceh Tengah.

“Untuk itu melalui rapat lintas sektoral ini Kami benar-benar ingin memastikan bahwa keberangkatan JCH asal Kabupaten Aceh Tengah ini dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi seluruh Jamaah kita”, kata Subhandhy.

Turut hadir pada Rakor tersebut Kakan Kemenag Aceh Tengah, Kadis Syariat Islam Aceh Tengah, Kadishub A. Tengah, Perwakilan Kasat Pol PP-WH, Perwakilan Kasat Lantas Polres A.Tengah, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan PO, Kasi Penyelenggara Haji & Umrah, Kabag Keistimewaan Aceh & Kesra Setdakab, Kasubag TU Setdakab, serta Kasubag Protokol Setdakab Aceh Tengah. (KS/ProkopimAT)

X