Terima Audiensi SMKN 1 Terkait Sampah Danau Lut Tawar, Ini Harapan Sekda Subhandhy

59

Takengon – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si, menerima audiensi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Takengon beserta jajarannya terkait kegiatan Bakti Sosial Tuntaskan Sampah Danau Lut Tawar, bertempat di ruang kerja beliau, Rabu (15/05/2024).

Baksos ini akan dilaksanakan pada Sabtu pagi, 18 Mei 2024 mendatang yang dipusatkan di Pante Menye Kecamatan Bintang diperkirakan akan diikuti oleh 2350 peserta yang merupakan siswa dan jajaran dewan guru.

Pada kesempatan tersebut Sekda Subandi mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat positif tersebut.

“Kita berharap bahwa seluruh masyarakat meramaikan acara ini sehingga dengan adanya pembersihan danau tawar yang dilaksanakan di Pante Menye ini akan memulai suatu gerakan untuk pariwisata Kabupaten Aceh Tengah yang lebih bersih”, harap Subhandhy.

Selain itu, ia menyampaikan apresiasi kepada SMKN 1 Takengon atas inisiasi tersebut, dan menginginkan agar gerakan ini bisa lebih mengangkat potensi pariwisata Aceh Tengah.

“Kita berterima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi. Semoga gerakan ini tertanam di sanubari kita semua masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah sehingga ketika daerah ini menjadi nyaman, bersih, aman tentu semakin banyak wisatawan yang datang yang ini merupakan suatu potensi sumber ekonomi yang harus kita manfaatkan di waktu-waktu yang akan datang”. Pungkasnya. (KS/ProkopimAT)

X