Thamrin Hadiri Pagelaran Budaya Pasca Pemilu dan Syukuran Kantor LPP RRI Takengon

44

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah T. Mirzuan, MT yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, SE, M.A.P, hadiri Pagelaran Budaya Pasca Pemilu dan Syukuran Kantor Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Takengon, bertempat di Kantor LPP RRI Takengon, Jl. Abdul Wahab Lr. Uluh Kuning Kp. Kute Lot, Rabu (06/03/2024).

Dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah, menyampaikan acara ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan pemilu yang telah berlangsung dengan damai dan lancar, tetapi juga sebagai wujud syukur atas berdirinya kantor LPP RRI Takengon yang akan menjadi sarana penting dalam menyuarakan berbagai informasi dan budaya di wilayah Aceh Tengah.

”pemilihan umum adalah momentum penting dalam perjalanan demokrasi kita, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini, semua pilihan dan suara yang telah diungkapkan menjadi tonggak penting dalam membangun kehidupan berdemokrasi yang lebih baik di Aceh Tengah,” ujarnya.

Ia melanjutkan, penempatan gedung ini merupakan langkah besar dan penuh makna dalam pembangunan Aceh Tengah yang semakin berkembang. Gedung LPP RRI Takengon bukan hanya sebagai sebuah struktur fisik, tetapi juga sebagai simbol kemajuan, kesatuan, dan kebersamaan masyarakat dalam menjalani proses pembangunan.

”perlu kita pahami bersama bahwa media massa memiliki peran yang sangat strategis dalam membentuk opini, memberikan informasi, dan mempersatukan masyarakat. keberadaan gedung LPP RRI Takengon bukan hanya sebagai sarana teknologi komunikasi modern, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi yang bermanfaat, mendidik, dan menghibur bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Thamrin.

”kami juga ingin mengapresiasi langkah-langkah strategis yang diambil oleh pihak LPP RRI dalam membantu membangun kesadaran masyarakat, menyuarakan aspirasi, serta menjadi corong pembangunan di daerah ini, keberadaan stasiun radio ini tidak hanya menjadi jendela informasi, tetapi juga pintu gerbang bagi berbagai kegiatan budaya, sosial, dan ekonomi yang dapat memajukan Aceh Tengah secara keseluruhan,” tambahnya lebih lanjut.

Sebagai penutup Ia menyampaikan, penempatan gedung LPP RRI Takengon dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama merapatkan barisan, memperkuat sinergi, dan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pembangunan, serta memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama, sehingga dapat menjadi wadah yang memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Aceh Tengah.

”terakhir, kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat, insan pers, dan pihak terkait lainnya untuk terus mendukung dan berkolaborasi dalam menjadikan Aceh Tengah sebagai daerah yang maju, berdaya saing, dan sejahtera, mari kita bahu-membahu mewujudkan cita-cita bersama untuk masa depan yang lebih baik.” tutup Thamrin dalam sambutan Penjabat Bupati Aceh Tengah. (AS/ProkopimAT)

X