Tim 6 Safari Ramadhan Aceh Tengah Kunjungi Masjid Al Amin

54

Takengon – Masjid Al Amin di Kampung Nunang Antara Kecamatan Bebesen, dikunjungi oleh Tim 6 Safari Ramadhan Kabupaten Aceh Tengah pada Selasa Malam (19/3).

Masjid ini menjadi Masjid kedua yang dikunjungi oleh Tim 6 Safari Ramadhan Kabupaten, yang sebelumnya tim 6 mengunjungi Masjid Darul Sakinah di Kampung Kuyun Toa Kecamatan Celala. Tim ini dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Win Syuhada, S.Ag, SH, M.CL.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tengah Sukirman, S.STP, M.Ec.Dev yang merupakan bahagian dari Tim 6 Safari Ramadhan ikut hadir dan juga berkesempatan melakukan Shalat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah dengan Masyarakat Kecamatan Bebesen.

“Momentum safari Ramadhan ini adalah sarana untuk meningkatkan silaturrahmi, kami bersama seluruh tim 6 Safari Ramadhan Kabupaten mendekatkan diri kepada masyarakat” terang Sukirman yang ditemui setelah usai Shalat berjamaah.

Adapun yang menjadi Tim 6 Safari Ramadhan 1445 H ialah Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon Win Syuhada, S.Ag, SH, M.CL yang menjadi ketua tim, kemudian Ketua Pengadilan Negeri Takengon Rahma Novatiana, SH, Asisten Adminitrasi Umum Setdakab Aceh Tengah Sukirman, S.STP, M.Ec.Dev, Kepala Dinas Perkebunan Aceh Tengah Sabrin, Kepala BPBD Andalika, Kadis Pertanian Nasrun Liwanza, Kadis KBP3A Alam Syuhada dan Kabag Hukum Setdakab Aceh Tengah Abshar.

Kegiatan Safari Ramadhan diisi dengan kegiatan Shalat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada pengurus Masjid Al Amin yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim 6 Safari Ramadhan.

Kemudian setelah penyerahan bingkisan dilanjutkan dengan Tausyiah Ramadhan, adapun yang mengisi Tausyiah pada Tim 6 adalah Tgk. Kasyandi dan yang menjadi Imam Shalat pada Tim 6 adalah Tgk. Al Khairy. (DPM/ProkopimAT)

X