PEMA UGP Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati

43

Takengon – Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar menghadiri pelantikan Pengurus Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, Kamis (01/04).

Pengurus yang akan bekerja untuk periode 2021-2022 itu dikukuhkan oleh Dekan Fisipol UGP Hasiun Budi, SE, M.Sm.

Setelah dikukuhkan, Ketua PEMA UGP yang baru dilantik Nasruna, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah yang telah mendukung PEMA.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Aceh Tengah yang telah mendukung kami sebagai pengurus PEMA UGP” ujar Nasruna selaku presiden PEMA UGP yang baru.

Senada dengan Nasruna, Rektor UGP Eliyin, S.Hut, MP turut menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemkab terhadap UGP.

“Kami atas nama Rektor UGP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah atas perhatiannya tehadap Universitas Gajah Putih” ujar Eliyin.

Sementara itu, Bupati Shabela dalam sambutannya berharap agar pengurus PEMA UGP Takengon periode baru menyusun program kerja yang realistis dan aplikatif.

“Harus visioner dan mampu menciptakan semangat kerja organisasi dengan target yang jelas dan terukur, serta dapat dirasakan manfaatnya dalam waktu dekat ataupun jangka panjang oleh segenap mahasiswa dan masyarakat luas” ujarnya.

Lebih lanjut, Shabela juga berpesan kepada pengurus PEMA UGP Takengon untuk dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Daerah.

“Banyak cara yang bisa dilakukan oleh PEMA, diantaranya mencermati kebutuhan masyarakat dan menjadi penyambung lidah rakyat” ungkap Shabela.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru serta menyampaikan terima kasih kepada pengurus lama.

“Selamat kepada pengurus PEMA UGP Takengon yang baru, dan terima kasih kepada pengurus PEMA UGP periode sebelumnya, yang telah mendharmabhaktikan tenaga dan pikirannya demi kemajuan mahasiswa dan civitas akademika UGP Takengon” pungkas Shabela.

Kegiatan yang berlangsung di aula kampus setempat itu turut dihadiri pula oleh Ketua Pembina Yayasan UGP Drs. Mustafa Ali, perwakilan Kapolres, Ketua Demisioner PEMA UGP, segenap jajaran pengurus UGP, serta para tamu undangan lainnya. (KS/Humas)