Pemberian Penghargaan Pegawai Dukcapil Teladan Bulan Mei

29

Takengon – Dalam upaya mengapresiasi dedikasi dan kinerja pegawai, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Aceh Tengah kembali memberi penghargaan pegawai teladan, kali ini untuk bulan Mei.

Tiga pegawai menerima penghargaan sebagai pegawai teladan. Mereka adalah Tawardin, Esy Rahmawati, dan Syamsu. Kepala Dinas Dukcapil Aceh Tengah, Mustafa Kamal, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras dan komitmen para pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Penghargaan ini adalah bukti bahwa kerja keras dan dedikasi selalu mendapatkan pengakuan. Kami berharap ini menjadi motivasi bagi semua pegawai untuk terus meningkatkan kinerja mereka,” ujarnya, Jum’at (31/05/2024).

Acara pemberian penghargaan juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti sesi motivasi dan pelatihan singkat untuk para pegawai. Kegiatan ini bertujuan untuk terus memupuk semangat dan dedikasi dalam bekerja. “Kami ingin menciptakan budaya kerja yang positif dan produktif di lingkungan Dukcapil,” imbuhnya.

Diharapkan para pegawai Dukcapil Aceh Tengah semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Dukcapil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh Tengah.

Melalui pemberian penghargaan pegawai teladan ini, Dinas Dukcapil Aceh Tengah menunjukkan bahwa dedikasi dan kerja keras selalu mendapatkan apresiasi. Dukcapil Aceh Tengah siap melayani masyarakat dengan semangat baru dan kualitas pelayanan yang lebih tinggi.

Tawardin, salah satu penerima penghargaan, dikenal sebagai pegawai yang sangat berdedikasi dan selalu memberikan pelayanan dengan ramah dan cepat. “Saya sangat terharu dan berterima kasih atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras bersama tim dan dukungan dari rekan-rekan sekalian,” kata Tawardin.

Esy Rahmawati, penerima penghargaan lainnya, juga diakui atas inovasinya dalam mempercepat proses administrasi kependudukan senagai operator SIAK. “Penghargaan ini memotivasi saya untuk terus semangat dalam bekerja,” ujar Esy.

Syamsu, yang juga menerima penghargaan, dikenal atas dedikasinya dalam menangani kasus-kasus kependudukan yang kompleks dengan cepat dan efektif. “Penghargaan ini adalah dorongan untuk saya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan membantu masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Syamsu. (*)

X