Penyerahan SK PNS dan Pengambilan Sumpah PNS Formasi Tahun 2021 Kabupaten Aceh Tengah

153

Takengon – Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2021 dan pengambilan sumpah/janji PNS
dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh
Tengah, berlangsung di Gedung Aula Setdakab Aceh Tengah, Rabu (16/08/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tengah, serta 147 Pegawai Negeri Sipil yang baru saja disumpah menjadi PNS.

Dalam sambutan T. Mirzuan menyampaikan, selamat kepada PNS yang telah mendapatkan surat keputusan pengangkatan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“saya ucapkan selamat kepada bapak/ibu sekalian yang telah berhasil melalui serangkaian proses seleksi yang panjang, sehingga pada hari ini telah diserahkan surat keputusan pengangkatan ASN,” ucap Mirzuan.

“pegawai ASN berkedudukan sebagai yang menjalankan kebijakan yang ditetapkan oleh pimpinan instansi pemerintah serta harus bebas dari pengaruh dan intervensi semua golongan dan partai politik,” lanjutnya.

Kemudian, Mirzuan menambahkan agar dapat mengimplementasikan nilai-nilai dasar seorang ASN dengan penuh dedikasi yang tinggi.

“kami berharap agar PNS yang baru dilantik dapat berkerja dan berdedikasi yang baik sesuai dengan nilai-nilai dasar ASN,” jelas Mirzuan.

“hal ini penting sebagai pondasi dari budaya kerja ASN yang profesional, dan setia melayani bangsa sepenuh hati,” sambutannya.

Sebagai penutup dalam penyerahan SK ini, Mirzuan mengucapkan selamat bekerja kepasa para PNS yang baru saja disumpah.

“sekali lagi saya mengucapkan selamat bergabung bersama kami kepada 147 peserta yang telah dibagikan SK pada hari ini, selamat bertugas ditempat yang telah ditetapkan,” kata Mirzuan.

“tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran saudara akan semakin memberikan warna yang positif, di instansi tempat saudara bertugas.” tutupnya. (AS/ProkopimAT)

X