Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Ditutup, Pj. Bupati : Pentingnya Sinegritas Bersama Dalam Membangun Aceh Tengah

94

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, hadiri penutupan rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2023, bertempat di Ruang Sidang DPRK Aceh Tengah, Selasa (30/04/2024).

Rapat penutupan rapat paripurna LKPJ dipimpin oleh ketua DPRK Arwin Mega didampingi Wakil Ketua Edi Kurniawan dan Ansari LT serta dihadiri oleh anggota DPRK Aceh Tengah, Para kepala perangkat daerah Kabupaten Aceh Tengah, dan Para camat lingkup Kabupaten Aceh Tengah.

LKPJ yang disampaikan kepada DPRK merupakan laporan tahunan yang menjadi cerminan dari pelaksanaan urusan pemerintahan selama tahun sebelumnya di Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Mirzuan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajajran DPRK Aceh Tengah atas kinerja dan kerja kerasnya dalam mencermati LKPJ Bupati Aceh Tengah tahun 2023.

“terima kasih kami ucapkan, atas hasil disampaikan yang dituangkan dalam bentuk rekomendasi, selanjutnya rekomendasi tersebut akan kami tindaklanjuti sehingga berkontribusi dalam membawa perubahan yang positif terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Aceh Tengah,” ucap Mirzuan.

“semoga kemitraan, sinergitas dan harmonisasi hubungan serta dukungan dari seluruh anggota DPRK Aceh Tengah tetap terjalin kemasa yang akan datang, guna terwujudnya masyarakat damai, sehat, cerdas, religius dan bermartabat menuju masyarakat Aceh Tengah adil dan sejahtera,” tambahnya.

Mirzuan mengharapkan agar segala usaha yang telah dicapai, yang merupakan hasil karya dan kerja keras bersama, serta dukungan masyarakat Aceh Tengah, dapat membawa penyelenggarakan urusan pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah lebih baik lagi dalam membangun daerah, dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik serta efektivitas penggunaan anggaran.

“semoga dengan adanya rekmendasi ini, dapat membawa seluruh penyelenggaraan urusan pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah lebih baik lagi, tentunya dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan efektifitas penggunaan anggaran dalam membangun Aceh Tengah.” harap Mirzuan sebagai penutup dalam sambutannya.

Penutupan rapat paripurna LKPJ kali ini, menggarisbawahi pentingnya sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan tugasnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Tengah. (AS/ProkopimAT)

X