Pimpin Apel Pagi Dispar, Ini Beberapa Penekanan Mirzuan

28

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT memimpin apel pagi bersama di Dinas Pariwisata Aceh, Rabu (05/06/2024).

Apel ini diikuti Kepala Dispar Aceh Tengah, Sekretaris, para Kabid dan seluruh jajaran staf yang ada di dinas tersebut, serta Plt. Kepala Disdikbud Aceh Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Mirzuan mengingatkan agar segenap jajaran Pemkab untuk tetap menjaga kedisiplinan dan etos kerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Jaga kedisiplinan dan etos kerja kita semua karena masyarakat menilai kinerja kita, berikan pelayanan terbaik pada masyarakat”, ujar Mirzuan.

Selain itu, terkait wisata yang menjadi salah satu sektor andalan di Aceh Tengah, jajaran Dispar berperan penting dalam menyokong perkembangan pariwisata di dataran tinggi Tanoh Gayo itu.

“Dinas ini tentu sangat penting dalam mendukung perkembangan pariwisata. Untuk itu, kami menekankan agar Bapak dan Ibu sekalian mampu menjadi duta wisata, karena pada prinsipnya bapak dan ibu ini adalah duta-duta wisata juga. Promosikan dan viralkan apapun yang terkait dengan wisata di Aceh Tengah ini, baik dengan media sosial atau media apapun yang bisa digunakan”, tegasnya.

“Terlebih untuk tahun ini Aceh Tengah akan turut serta dalam event nasional yaitu Pekan Olahraga Nasional. Momen sebesar ini harus dapat dimanfaatkan untuk menarik wisatawan. Kita bisa promosikan keindahan Aceh Tengah ke seluruh Indonesia melalui atlet-atlet dan official yang datang nanti”, jelas Mirzuan.

“Saya berharap semakin dikenalnya Aceh Tengah sebagai tempat wisata unggulan di Provinsi Aceh, akan semakin mendorong perekonomian di Kabupaten kita tercinta ini”. Pungkasnya. (KS/ProkopimAT)

X