Pj. Bupati Aceh Tengah Hadiri High Level Meeting Antara TPID dan GNPIP

71

Takengon – Dalam rangka Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, SE, M.Si ke Kabupaten Aceh Tengah, salah satunya memimpin rapat High Level Meeting (HLM) antara Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Aceh dan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) di Ballroom Hotel Parkside Gayo Petro Takengon, Senin (29/4).

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT bersama beberapa Pj. Bupati/Pj. Walikota di Aceh hadir langsung pada acara yang digelar oleh Bank Indonesia Perwakilan Aceh itu.

Pada kesempatannya, Pj. Gubernur Aceh Bustami dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh stakeholder dan Pj. Bupati/Walikota se-Aceh agar saling berkoordinasi dalam mengatasi persoalan dan penanganan inflasi.

“Saya berharap kepada seluruh Bupati/Walikota termasuk perusahaan agar melakukan kolaborasi dan sinergi dengan stakeholder, dengan ini akan memudahkan tantangan menangani Inflasi” harap Bustami.

Kemudian Pj. Gubernur Aceh menambahkan dukungan dari berbagai pihak akan membantu meningkatkan efektivitas upaya pengendalian inflasi, untuk itu Pj. Gubernur mengajak semua pihak terlibat secara aktif dalam proses tersebut.

“Dan kepada semuanya untuk terlibat secara aktif, mari bersama-sama mencari solusi terbaik guna mencapai target yang telah ditetapkan untuk Aceh yang lebih maju” ajak Bustami.

Sementara itu, secara terpisah Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT mengharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk pengendalian Inflasi di Aceh.

“Kami berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dan hasil pemikiran-pemikiran yang signifikan dan tepat sasaran untuk menurunkan angka inflasi di Aceh, termasuk juga Kabupaten Aceh Tengah” harap Mirzuan.

Kegiatan High Level Meeting di Aceh Tengah tersebut dihadiri juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Zulfadli, sejumlah Pj. Bupati dan Pj. Walikota, hingga para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA). (DPM/ProkopimAT)

X