Pj. Bupati Aceh Tengah Terima Audiensi Civitas Akademika Universitas Syiah Kuala

639

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT menerima langsung kunjungan dari TIM Profesor Berkarya Prof. Dr. Ir. Darusman, M. Sc dan Prof .Dr Ir. Alfiansyah Yulianur BC beserta rombongan, di Ruang Kerja Bupati Aceh Tengah, Jum’at (21/07/2023).

Kehadiran rombongan civitas akademika Universitas Syiah Kuala tersebut, bertujuan sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi dan mewujudkan kerja sama dalam kegiatan penelitian profesor berkarya tema ‘Menciptakan Desa Mandiri Energi Dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Konsep One Floe Multi Purpose’ yang akan dilaksanakan di Desa Nosar Kabupaten Aceh Tengah.

Untuk itu, tim Tim Personilia Profesor Berkarya memohon izin dan ketersediaan Pj. Bupati Aceh Tengah untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan penelitian tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Mirzuan sangat mendukung atas kegiatan penelitian yang direncanakan akan berlangsung di Desa Nosar, perlu adanya kerjasama yang bersinergi baik itu dari pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Universitas Syiah Kuala.

“kami selaku Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah akan mendukung kegiatan penelitian ini, dan tentunya akan melakukan kerjasama yang baik,” ujarnya.

“apalagi kegiatan penelitian ini menyangkut kemajuan desa mandiri dalam menciptakan peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan kami juga sangat berterima kasih telah memilih daerah kami sebagai lokasi penelitian ini.” tutup Mirzuan. (NF/ProkopimAT)

X