Pj. Bupati T. Mirzuan Dampingi JCH Sampai ke Bandara

35

Banda Aceh – Kelompok Terbang (Kloter) 05 embarkasi Aceh resmi diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh ke Tanah Suci, Arab Saudi.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah H. Wahdi MS, MA turut serta menghantarkan Jemaah Calon Haji (JCH) hingga Bandar Udara (Bandara) SIM, Minggu (2/6) malam.

Menurut jadwalnya para Tamu Allah akan terbang menuju Arab Saudi pukul 22.30 WIB dan Insya Allah akan tiba pukul 23.35 Waktu Standar Arab Saudi (WSAS) atau 03.38 WIB.

Tidak lupa T. Mirzuan mengingatkan kepada para tamu Allah agar senantiasa menjaga kebersamaan dan saling tolong-menolong selama dalam perjalanan melaksanakan Ibadah Haji ini.

“Kami ingatkan pentingnya menjaga kebersamaan dan saling tolong menolong diantara sesama Jemaah dalam perjalanan ini” kata Mirzuan kepada JCH yang sambil menaiki Pesawat.

Kemudian Mirzuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan keberangkatan Haji ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pembimbing Haji, petugas kesehatan dan semua yang terlibat dalam proses pemberangkatan ini, kerja keras dan dedikasi semuanya sangat berarti bagi kelancaran proses keberangkatan para Tamu Allah ke Tanah Suci ini” tambah Mirzuan.

Kemudian, ada 1 orang Jemaah yang tergabung dalam Kloter 05 tertunda keberangkatannya dikarenakan sakit atas nama Abdurrahman Hasan Mandeh asal Kabupaten Bener Meriah dan nantinya setelah sembuh akan dimutasi ke Kloter selanjutnya.

Pada kesempatan terssbut tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh H. Azhari, M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara Saiful, SHI, Kasubbag TU Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah H. Yanto dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Aceh Amran. (DPM/ProkopimAT)

X