Pj. Bupati T. Mirzuan Lepas Tugas Kajari Aceh Tengah

43

Takengon – Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT hadiri acara Lepas Tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tengah dalam rangka pindah tugas yang dilaksanakan di Aula Hotel Parkside Gayo Petro Takengon, Kamis malam (6/6).

Turut Hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda Aceh Tengah, Pj. Ketua TP-PKK Aceh Tengah, Para Asisten Setdakab, Para Staf Ahli Bupati Setdakab, Kepala Imigrasi Takengon, Kepala Kantor BPN Aceh Tengah, Kepala RRI Takengon, Para Kepala SKPK dan Kabag Setdakab Aceh Tengah.

Acara ini diawali sambutan Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT yang mengucapkan terima kasih kepada Kajari Aceh Tengah Yovandi Yazid, SH, MH atas dedikasinya serta kontribusinya selama menjabat dan akan tetap terjalin dengan baik sampai kapapun walau sudah berbeda tempat.

“Beliau ini pak Yovandi sudah berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya selama menjadi Kajari bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tengah dan banyak hal-hal baik yang telah ditinggalkan kepada kami” ungkap T. Mirzuan.

Lebih lanjut lagi Mirzuan mengatakan selama Yovandi menjabat di Aceh Tengah telah membangun Aceh Tengah dari sudut pandang hukum jaksa yang sangat bermakna dan berkesan bagi Kabupaten Aceh Tengah.

“Harapan saya walaupun kita sudah tidak bersama pak Yovandi, silaturrahmi tetap terjaga serta kenangan selama menjabat di Aceh Tengah yang telah dilalui bersama Pemerintah Aceh Tengah terus terukir dengan indah” tutup Mirzuan.

Selanjutnya sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah Yovandi Yazid, SH, MH yang menyampaikan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Aceh Tengah yang telah berkerja sama bersama Kejaksaan Negeri Aceh Tengah dalam menjalankan tugas dan fungsi penegakan hukum karena tanpa adanya kerjasama maka tidak akan terlaksana dan terselesaikan dengan baik.

”Dengan adanya kerjasama yang baik bersama Forkopimda dalam melaksanakan tugas kita bersama sebagai wujud kekompakan kita untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Atas nama pribadi dan keluarga saya sangat berterima-kasih kepada Pj. Bupati beserta Pemkab Aceh Tengah selama saya bekerja disini, semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal baik dikemudian hari” Ucap Yovandi Yazid dalam sambutannya. (DPM/ProkopimAT)

X